Facebook, Twitter, Google, Yahoo, Bing, Tumblr, Blogger,Tutorial, Aplikasi, Software, Budidaya,Editor / Converter, Prosessor, ROOT

Tuesday, July 21, 2015

UC Browser for PC 5.2.2509.1044 full

UC Browser adalah browser segar yang berjalan dan terasa seperti browser Google Chrome. UC Browser memiliki semua fungsi dari Chrome, dengan ekstensi web dan alat pengembang yang tersedia untuk menginstal. Browser tidak, bagaimanapun, datang dengan built in PDF viewer dan Flash Player yang Anda dapatkan dengan browser Google.

Fitur Utama Sertakan:

Cepat Download: Nikmati download kecepatan tinggi dengan pilihan melanjutkan ketika terganggu dan file manager pintar.
Browsing halus: Beban foto dan link terlebih dahulu sehingga Anda dapat membukanya langsung nanti untuk non-stop browsing.
Cloud Sync: Mulus beralih antara UC Browser di perangkat Anda dengan sinkronisasi tab terbuka dan bookmark.
Fun & Mudah Digunakan: panggilan cepat Customizable, tema dan add-ons, ditambah fitur-fitur unik dan user-friendly membuat browsing Anda lebih mudah dan menyenangkan!
UC Browser tidak datang dengan dual mesin render: Blink Chromium yang bekerja untuk banyak hal termasuk HTML5, dan Trident Microsoft untuk halaman web yang telah dirancang untuk digunakan dengan IE (persyaratan yang diperlukan untuk banyak situs Cina, termasuk perbankan online), browser akan otomatis beralih antara dua atau Anda dapat beralih secara manual.

Secara keseluruhan, tampilan segar dan antarmuka pengguna yang sederhana, membuat UC Browser pilihan yang menarik bagi para pengguna yang ingin perubahan.
UC Browser for PC

Download : UC Browser for PC 5.2.2509.1044 full
Pass : sembodoo
http://sembodoo.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment