Facebook, Twitter, Google, Yahoo, Bing, Tumblr, Blogger,Tutorial, Aplikasi, Software, Budidaya,Editor / Converter, Prosessor, ROOT

Wednesday, July 22, 2015

Viber for Windows 5.2.0 full

Viber adalah Voice-over IP layanan populer gratis pesan dan Skype alternatif, yang dapat digunakan pada smartphone atau PC. The Viber PC client mengambil kenyamanan dari aplikasi mobile dan membawa ke PC Anda sehingga Anda dapat tetap terhubung bahkan ketika Anda tidak memiliki ponsel Anda. Hal ini juga membuat lebih mudah untuk melanjutkan pekerjaan dan multitask saat berkomunikasi dengan kontak Anda.

Viber bersaing dengan Whatsapp untuk judul lintas platform / lintas perangkat layanan pesan yang paling populer secara global. Perbedaan utama antara Viber / Whatsapp dan Skype adalah bahwa Anda dapat berkomunikasi dengan semua kontak ponsel Anda yang juga menggunakan layanan - bukan hanya kontak skype Anda. Panggilan suara, chatting, kirim SMS, gambar dan video secara gratis untuk setiap kontak telepon yang juga memiliki aplikasi diinstal. Anda bahkan dapat video call dengan sampai 100 kontak Anda pada waktu yang sama! Sebuah UI sederhana puncak dari paket baik. Orang-orang seperti Viber dan Whatsapp telah cukup banyak membunuh industri SMS ponsel tradisional, berkat kemudahan penggunaan dan pernah meningkatkan cakupan data.

Untuk menggunakan Viber pada PC Windows Anda pertama anda perlu menginstal Viber pada ponsel Anda (Android, iPhone, Blackberry, Symbian dan Windows Phone aplikasi yang tersedia). Berikutnya menginstal desktop client Windows pada PC Anda dan masuk ke syncrhonize kontak melintasi 2 perangkat. Kemudian Anda sudah selesai, menelepon dan mengobrol dengan isi hati Anda tanpa biaya.

Jika Anda ingin menghubungi pengguna tidak VoIP lainnya (sambungan telepon rumah dan ponsel langsung) Anda dapat menggunakan fitur Viber Out. Panggilan ini tidak gratis, tetapi datang dengan harga yang sangat kompetitif. Anda dapat menggunakan Viber Out dengan menambahkan kredit ke akun Viber Anda. Kualitas panggilan umumnya baik, kecuali Anda berada di daerah dengan koneksi internet yang buruk.
Viber for Windows
Viber for Windows

Pass : sembodoo
http://sembodoo.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment