Facebook, Twitter, Google, Yahoo, Bing, Tumblr, Blogger,Tutorial, Aplikasi, Software, Budidaya,Editor / Converter, Prosessor, ROOT

Saturday, July 18, 2015

BlueStacks App Player 0.9.30.4239 Full

BlueStacks App Player adalah Aplikasi yang Camgih untuk memungkinkan Anda untuk menjalankan aplikasi Android mobile favorit / game di layar penuh di browser Anda menggunakan PC atau Mac.

Fitur BlueStacks App Pemain Kunci

Lingkungan sepenuhnya disesuaikan
Dukungan untuk beberapa konfigurasi OS
Bermain integrasi Google
Setelah terinstal, BlueStacks App Player dapat dikonfigurasi untuk bekerja dengan pilihan Anda platform media sosial populer yaitu Facebook atau Twitter. Sebagai lingkungan berjalan aplikasi Android, Anda dapat mengkonfigurasi BlueStacks App Player untuk bekerja dengan Google Play akun Anda, sehingga Anda dapat mengakses semua aplikasi dan game favourtite Anda!

Antarmuka pengguna BlueStacks App Player dapat menjadi benar-benar dikonfigurasi sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, ia mampu mengintegrasikan dengan pengalaman perangkat lunak kustom yang dirancang dan dikembangkan oleh produsen PC.

BlueStacks App Player mendukung beberapa bahasa.

Anda dapat menikmati lingkungan Android penuh melalui BlueStacks App Player, atau jika Anda memilih, Anda hanya dapat menginstal ikon aplikasi Android langsung ke desktop Windows.
sembodoo

Download : BlueStacks App Player 0.9.30.4239

Pass : sembodoo
http://sembodoo.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment