Facebook, Twitter, Google, Yahoo, Bing, Tumblr, Blogger,Tutorial, Aplikasi, Software, Budidaya,Editor / Converter, Prosessor, ROOT

Monday, September 25, 2017

Pes 2018 Full link

Sim sepak bola Konami telah memainkan biola kedua ke FIFA dalam beberapa tahun terakhir namun secara reguler dipuji karena realisme dan gameplay yang menyenangkan.
Pro Evolution Soccer kembali untuk musim lain dan ingin meningkatkan penyoknya di pasar yang telah didominasi oleh FIFA dalam beberapa tahun terakhir.
Setelah periode mahal di mana standar permainan turun, beberapa edisi terakhir sim sepak bola Konami telah dipuji karena kualitas dan nuansa gameplay mereka dan judulnya secara bertahap membuat tanah hilang di FIFA.

Pes 2018 Full


PES 2018 kini telah memasuki rak dan sekali lagi, ini adalah ulasan yang sangat baik.
TERKAIT
PERJALANAN DI FIFA 18: KISAH ALEX HUNTER SEPERTI JAUH & APA YANG HARUS DIMILIKI SEASON DUA
FIFA 18 FANS POINT OUT RONALDO NAZARIO BLUNDER SEBAGAI TINGKAT TERKAIT
FIFA 18: SETIAP STADIUM DALAM GAME
FIFA 18: XBOX ONE & PS4 RELEASE DATES, BIAYA, PRA-ORDER DAN PANDUAN LENGKAP
Untuk mengisi Anda pada apa yang diharapkan dari game tahun ini, Goal memiliki semua informasi terbaru tentang judul PES terbaru.
KETIKA PES 2018 TERLIBAT?


PES 2018 sudah keluar sekarang. Ini dirilis pada hari Selasa, 12 September di Amerika Serikat dan Kamis, 14 September di Eropa dan Asia.
Beberapa edisi terakhir dari permainan telah keluar sebelum rekan FIFA-nya sebagai Konami tawaran untuk mendapatkan kaki di depan saingan terbesar mereka, dan itulah yang terjadi lagi tahun ini. FIFA 18 dijadwalkan untuk rilis di seluruh dunia pada hari Jumat, 29 September.
Berapa BANYAK PES 2018 BIAYA?

Pro Evolution Soccer 2018
Edisi standar PES 2018 dijual seharga £ 49,99 ($ ​​59,99) di PlayStation 4 dan Xbox One. Ini sedikit lebih murah - £ 44,99 - pada PC, PlayStation 3 dan Xbox 360.
Ada juga edisi khusus FC Barcelona yang harganya sedikit lebih mahal. Itu terdaftar di £ 57,99 ($ ​​69,99) pada PS4 dan £ 64,99 ($ ​​69,99) di Xbox One dan termasuk agen myClub Barcelona khusus, sebuah tema Barcelona dan 1.000 koin myClub sebagai konten bonus.
FIFA sedikit lebih mahal di Inggris; Edisi standarnya akan dijual seharga £ 54,99 tapi hanya $ 59,99, sehingga harganya sama dengan PES di AS. Dua versi bonus ditawarkan pada £ 79,99 ($ ​​79,99) dan £ 89,99 ($ ​​99,99).
APA KONSOLUS ITU ITU?

Pro Evolution Soccer 2018
PES 2018 telah dirilis di PS4, Xbox One, PC, PS3 dan Xbox 360.
Konami telah menjanjikan pemain PC bahwa tahun ini, pengalaman mereka akan hidup sesuai dengan yang dinikmati oleh pengguna PS4 dan Xbox One. Itu adalah berita besar dan sesuatu yang sedang dikerjakan PES untuk sementara waktu, dengan kualitas versi PC cenderung jatuh di antara konsol baru dan lama sampai sekarang.
Gambar di atas yang dikeluarkan oleh Konami, sementara itu, memberi pengguna generasi konsol yang lebih tua gagasan tentang apa yang diharapkan dibandingkan dengan rekan mereka yang lebih baru.
APA TENTANG NITENDO SWITCH?

Nintendo Switch
PES 2018 belum dirilis di Nintendo Switch.
Itu adalah satu area di mana FIFA memiliki keunggulan dibandingkan PES, karena EA Sports telah mengerjakan beragam permainan mereka yang didedikasikan untuk konsol baru yang dirancang untuk game rumahan dan portabel.
Konami belum merilis versi PES di konsol Nintendo sejak PES 2014 keluar pada 3DS pada tahun 2013.
KETIKA DAPAT MEMBELI PES 2018?

Anda bisa membeli PES 2018 sekarang.
Unduhan digital edisi standar dan Barcelona dapat dibeli melalui toko PlayStation and Xbox resmi, serta Uap untuk PC, di tautan di bawah ini.
 Edisi Standar Edisi Barcelona
PS4 UK / US UK / US
Xbox One Inggris / AS Inggris / AS
PC UK / US UK / US
Anda juga dapat memesan salinan permainan dengan keras untuk semua konsol yang akan diluncurkan - termasuk PS3 dan Xbox 360 - dari berbagai pengecer di Inggris dan AS.
Klik di sini untuk panduan Konami untuk membeli opsi di setiap negara dan wilayah.
SIAPA YANG AKAN TERJADI PADA PES 2018?

PES 2018 EU cover
Luis Suarez adalah bintang sampul PES 2018, dengan pemain asal Uruguay itu mendapatkan anggukan Lionel Messi.
Tidak adanya Messi mungkin sebagian karena situasi Neymar. Awalnya, Konami akan menempatkan pilihan pemain Barca di sampulnya termasuk MSN secara keseluruhan - tapi kemudian Neymar berangkat ke Paris Saint-Germain, membiarkan mereka membawa masalah besar.
Tampaknya kesepakatan itu terlalu terlambat bagi mereka untuk mendesain ulang sampul edisi Legendaris yang lebih mahal, karena bintang Brasil ini masih menampilkan warna Barca di bagian depannya.
PES 2018 cover legendaris
APA FITUR BARU DI PES 2018?

Pro Evolution Soccer 2018
Diiringi oleh mesin permainan baru, Konami menggembar-gemborkan tujuh fitur baru yang akan diperkenalkan di PES 2018. Mereka adalah ...
1. Dari segi gameplay, model yang ada telah di-tweak dan disempurnakan untuk menciptakan kecepatan permainan yang lebih realistis. 'Strategis dribbling' menambahkan lebih banyak pilihan dalam kepemilikan dan 'Real Touch +' memungkinkan penggunaan seluruh tubuh untuk kontrol bola. Ada juga tendangan bebas baru dan sistem tendangan penalti dan satu pemain kick-off.
2. Di sisi grafis dan presentasi visual, harapkan pencahayaan stadion dan terowongan yang lebih baik dan terowongan kehidupan nyata di beberapa tempat paling terkenal di dunia. Motion capture telah memungkinkan pengerjaan ulang ulang sistem animasi dan model pemain


No comments:

Post a Comment