Facebook, Twitter, Google, Yahoo, Bing, Tumblr, Blogger,Tutorial, Aplikasi, Software, Budidaya,Editor / Converter, Prosessor, ROOT

Thursday, March 9, 2017

Hard Disk Sentinel 5.00

Hard Disk Sentinel (HDSentinel) adalah software keras monitoring disk dengan dukungan dari HDD / SSD drive. Tujuannya adalah untuk menemukan, menguji, mendiagnosa dan memperbaiki masalah hard disk drive, laporan dan menampilkan SSD dan kesehatan HDD, degradasi kinerja dan kegagalan. Hard Disk Sentinel memberikan tekstual lengkap deskripsi, tips dan menampilkan / melaporkan informasi paling komprehensif tentang hard disk dan disk solid state di dalam komputer atau di kandang eksternal (USB / e-SATA). Banyak peringatan yang berbeda dan pilihan laporan yang tersedia untuk memastikan keamanan maksimum data berharga Anda.

Perangkat lunak ini memonitor hard disk Status / HDD, termasuk kesehatan, suhu dan semua S.M.A.R.T. (Self-Monitoring, Analisis dan Pelaporan Teknologi, dibangun pada kebanyakan hard disk dan disk solid state hari ini) nilai untuk setiap disk. Juga mengukur kecepatan transfer disk real time yang dapat digunakan sebagai patokan atau untuk mendeteksi kemungkinan kegagalan hard disk, degradasi kinerja.

Hard Disk Sentinel adalah solusi perlindungan data yang sempurna: dapat secara efektif digunakan untuk mencegah kegagalan HDD dan kehilangan data SSD / HDD karena memiliki paling sensitif keras kesehatan disk yang sistem rating yang sangat sensitif untuk masalah hard disk. cara ini bahkan masalah HDD kecil tidak dapat terjawab. Versi Professional telah terjadwal dan otomatis (on-masalah) opsi cadangan hard disk untuk mencegah kehilangan data yang disebabkan oleh tidak hanya gagal tetapi dengan malware atau tidak disengaja menghapus juga.
  1. Hard Disk Sentinel Fitur:
  2. Otomatis menganalisis hard disk
  3. Instant S.M.A.R.T. menganalisa
  4. Status Disk di Windows Explorer
  5. Informasi tentang permintaan ·
  6. logging
  7. Alerts
  8. Keras Detail Disk
  9. Kinerja Disk keras
  10. Hard Disk Partisi
  11. Matikan
  12. Manajemen akustik
  13. Jam Sinkronisasi
Hard Disk Sentinel 5.00



No comments:

Post a Comment