Facebook, Twitter, Google, Yahoo, Bing, Tumblr, Blogger,Tutorial, Aplikasi, Software, Budidaya,Editor / Converter, Prosessor, ROOT

Saturday, February 4, 2017

YUMI 2.0.3.9 Full

YUMI (Universal Anda Multiboot Integrator) adalah penerus MultiBootISOs. Hal ini dapat digunakan untuk membuat USB Multiboot Flash Drive yang berisi beberapa sistem operasi, utilitas antivirus, kloning disk, alat diagnostik, dan banyak lagi. Bertentangan dengan MultiBootISOs yang digunakan grub untuk boot file ISO langsung dari USB, YUMI menggunakan syslinux untuk boot distribusi diekstrak tersimpan pada perangkat USB, dan beralih menggunakan grub untuk Boot Beberapa file ISO dari USB, jika perlu.

Selain dari beberapa distribusi, semua file disimpan dalam folder Multiboot atau YUMI (tergantung pada versi), membuat USB Drive Multiboot terorganisir dengan baik yang masih bisa digunakan untuk tujuan penyimpanan lainnya.

Membuat YUMI Multiboot multisistem Bootable USB Flash Drive. YUMI bekerja seperti Universal Installer USB, kecuali dapat digunakan untuk menginstal lebih dari satu distribusi untuk menjalankan Live dari USB Anda. Distribusi juga dapat dihapus menggunakan alat yang sama!

YUMI dimaksudkan untuk digunakan untuk mencoba menjalankan berbagai "LANGSUNG Linux" Sistem Operasi dari USB. Instalasi Linux dari YUMI diciptakan USB Drive Hard Drive tidak didukung secara resmi. Jika porsi installer dari setiap distro Linux Live tidak bekerja, pertimbangkan itu bonus.

YUMI 2.0.3.9 Full


Donwload : YUMI 2.0.3.9

No comments:

Post a Comment