Facebook, Twitter, Google, Yahoo, Bing, Tumblr, Blogger,Tutorial, Aplikasi, Software, Budidaya,Editor / Converter, Prosessor, ROOT

Sunday, August 23, 2015

Dungeon Quest 1.8.1.9.apk

Memulai perjalanan untuk menemukan harta terbaik dan menjadi Hero yang paling kuat dalam Aksi ini RPG free-to-play. Menampilkan menjarah acak, ruang bawah tanah acak, dan 4 Kisah masing-masing dengan legendaris Boss mereka sendiri menjaganya, semua offline dan tidak ada koneksi internet diperlukan. Perjalanan melalui 200 lantai musuh semakin sulit sementara mengumpulkan senjata terbaik dan bersaing dengan teman-teman Anda pada kami dalam game leaderboards.
Melengkapi Anda Rogue, Wizard atau prajurit dengan senjata tak terbatas disesuaikan dan baju besi untuk membantu menghancurkan kejahatan unsur mengganggu tanah. Ada cara selalu baru untuk mengalahkan musuh Anda! Meng-upgrade gigi Anda dengan sistem Memikat dan menyesuaikan karakter Anda dengan keterampilan dan bakat sistem berbasis perlengkapan kami.

Fitur Termasuk:

Membawa karakter Anda yang lain ke dalam petualangan Anda menggunakan upahan Sistem baru!
Banyak Legenda baru dan Set item untuk menemukan!

Semua seni lingkungan baru dan efek di dunia masing-masing memberikan peningkatan keragaman visual.

Baru dan diperbaharui jenis musuh di setiap Act.

Skema kontrol baru dan HUD layout membuatnya lebih mudah untuk mengontrol dan memungkinkan Anda untuk bermain dengan cara yang Anda ingin.

Integrasi controller dengan dukungan HID penuh!

Peningkatan sistem generasi penjara acak, tidak pernah melawan penjara yang sama dua kali!

Uji keterampilan Anda terhadap salah satu dari 4 bos legendaris di akhir setiap UU yang memberikan kesempatan yang lebih baik di jarahan langka!

Menyesuaikan kesulitan penjara dan imbalan oleh memilih antara tingkat daya 8 musuh.

Mengkhususkan karakter Anda dengan sistem bakat berbasis perlengkapan kami!

Meng-upgrade menjarah Anda dengan menggunakan Kristal dan Mythstones

Kami berdedikasi untuk membuat Dungeon Quest yang ARPG terbaik di ponsel! Konten baru akan ditambahkan secara berkala, sehingga mengikuti kami di kedua kami forum, twitter, atau facebook untuk mendapatkan berita terbaru!
Dungeon Quest 1.8.1.9.apk

No comments:

Post a Comment