Facebook, Twitter, Google, Yahoo, Bing, Tumblr, Blogger,Tutorial, Aplikasi, Software, Budidaya,Editor / Converter, Prosessor, ROOT

Sunday, July 26, 2015

Serial Port Monitor 6.0.235

Serial Port Monitor monitor, display, log dan menganalisis semua aktivitas port serial dalam suatu sistem. Ini adalah alat yang sangat berguna yang memungkinkan Anda untuk melacak masalah yang mungkin terjadi selama aplikasi atau pengembangan driver, pengujian dan optimalisasi perangkat serial.

Serial Port Monitor juga menawarkan penyaringan lanjutan dan pencarian, profesional pilihan built-in terminal dan data ekspor, yang semuanya dapat diakses dengan cepat berkat antarmuka yang sederhana dan fleksibel.

Fitur Utama Sertakan:

Menganalisis Kegiatan Serial Port - Setelah terhubung ke port COM, Serial Port Monitor akan akan menangkap data secara real time, memungkinkan Anda untuk melacak masalah langsung.
Pantau Beberapa Ports - Serial Port Monitor dapat memantau beberapa port COM sekaligus, yang berarti Anda dapat menganalisis bagaimana aplikasi berinteraksi dengan lebih dari satu port atau perangkat, semua dalam satu sesi.
Pilih Cara Lihat Data - Pilih filter pemantauan Anda sukai sehingga Anda dapat menemukan peristiwa yang Anda cari dengan cepat. Anda bahkan dapat melihat data di semua empat pandangan pemantauan pada saat yang sama: meja, garis, dump atau mode terminal.
Serial Port Monitor 6.0.235

Download : Serial Port Monitor 6.0.235
Sembodoo

No comments:

Post a Comment