Facebook, Twitter, Google, Yahoo, Bing, Tumblr, Blogger,Tutorial, Aplikasi, Software, Budidaya,Editor / Converter, Prosessor, ROOT

Sunday, November 17, 2013

Android 4.4 KitKat akhirnya resmi rilis

Android 4.4 KitKat akhirnya resmi, dan bagi banyak penggemar Android, tidak mengecewakan. Ada sejumlah perubahan sambutan dan fitur baru, tetapi masih akan merasa seperti di rumah untuk pengguna Android saat ini.

Android 4.4 sekarang memungkinkan Anda untuk melakukan banyak tugas dengan hanya suara Anda. Sama seperti Kontrol Touchless Motorola, Anda dapat mengatakan "OK Google" - tidak perlu menyentuh layar - untuk melakukan pencarian, mengirim pesan dan banyak lagi.

Satu hal yang Google sangat bangga adalah desain bersih dan lebih modern. Memang, aplikasi ponsel, aplikasi musik dan film app, misalnya, terlihat jauh lebih cantik dari sebelumnya. Tapi itu tidak semua hanya tampak dan tidak ada otak sebagai multitasking ini diklaim jauh lebih cepat, juga.

Bagi pengguna Android yang merasa ditinggalkan dari permainan Emoji - pengguna iOS memiliki banyak pilihan Emoji dibangun di kanan - 4,4 KitKat menambahkan sejumlah yang menyenangkan bagi anak-anak dan orang dewasa yang belum cukup tumbuh keluar dari fase LOL mereka.

http://sembodoo.blogspot.com/
Android 4.4 KitKat


Android 4.4 fitur KitKat

Daftar lengkap panjang dan melelahkan , tetapi ada beberapa fitur baru di Android 4.4 KitKat yang harus Anda ketahui.

Android 4.4

Aplikasi telepon dirubah Google kini mengutamakan kontak berdasarkan orang yang Anda panggil paling , sementara juga memungkinkan Anda untuk mencari tempat terdekat , bisnis dan kontak .

Caller ID telah diberikan beberapa kecerdasan , juga: jika Anda mendapatkan panggilan dari nomor tak dikenal - salah satu yang tidak dalam kontak Anda - Android akan berusaha untuk menyesuaikan nomor yang untuk sebuah bisnis yang terdaftar di Google Maps .

Lalu ada dukungan Chromecast . Itu banyak yang diharapkan , tapi bagi anda yang sedang jatuh cinta dengan perangkat Google yang memungkinkan Anda untuk melakukan streaming musik dan video online ke TV .

Ketika Anda sedang mendengarkan musik , atau streaming film untuk Chromecast , sekarang Anda akan mendapatkan karya seni layar penuh pada layar kunci Anda , duduk di belakang melompat dan tombol pause , dan baru ' Immersive mode' menyembunyikan status bar dan tombol navigasi ketika Anda sedang membaca sebuah ebook , bermain game atau menonton film .

http://sembodoo.blogspot.com/
Android 4.4 KitKat

Pesan KitKat Android

Dan seperti yang kita dilaporkan dalam rumor menjelang pengumuman Android 4.4 , aplikasi Hangouts sekarang menangani SMS dan pesan MMS dan panggilan video Anda . App Hangouts baru ini juga memungkinkan Anda untuk berbagi lokasi Anda .

Fitur lain yang dikabarkan yang kini telah menjadi kenyataan sedang mencetak dari ponsel atau tablet . Anda dapat mencetak ke printesr terhubung ke Google Cloud Print , untuk printer HP ePrint , printer dan lainnya yang memiliki aplikasi di Google Play Store .

Ada juga add- ons seperti blaster IR , pemutaran audio - daya rendah hingga 60 jam pemutaran musik , built-in pedometer , kemampuan NFC dan meningkatkan umpan balik touchscreen dan sensitivitas .

Anda dapat melihat daftar lengkap di halaman KitKat Android 4.4 Google .


Pass : sembodoo
http://sembodoo.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment