Facebook, Twitter, Google, Yahoo, Bing, Tumblr, Blogger,Tutorial, Aplikasi, Software, Budidaya,Editor / Converter, Prosessor, ROOT

Saturday, October 12, 2013

Windows 8.1 Datang dengan Versi Baru

Windows 8.1 diatur untuk debut hanya dalam satu minggu, jadi Microsoft kini memberikan sentuhan akhir untuk sistem operasi yang diperkirakan akan merubah penjualan platform modern .

Perusahaan ini mengumumkan dalam sebuah posting blog yang , di samping semua perbaikan lain, Windows 8.1 juga akan datang dengan versi baru Paint Segar , aplikasi lukisan terkenal yang menerima banyak fitur baru dan pilihan untuk versi OS tertentu .

Tentu saja, stabil membangun Cat segar akan mencakup semua pilihan sudah tersedia dalam versi Preview, seperti cat air , grafit set pensil baru, dan antarmuka pengguna baru yang modern .

Selain filter gambar dan opsi baru , Paint segar juga membawa beberapa barang lainnya seharusnya untuk meningkatkan pengalaman keseluruhan pada tablet .

" Kami telah memperbaiki pena stylus dan masukan untuk bekerja lebih baik dengan tekanan dan penghapus ( mengambil Permukaan untuk mencoba pengalaman stylus besar) . Kami telah menambahkan kemampuan untuk menyimpan palet kustom , jadi jika Anda memiliki satu set favorit warna Anda dapat menjaga mereka berguna. Dan , kami telah membuat puluhan perubahan kecil lainnya di seluruh produk - seperti menambahkan kemampuan untuk mengimpor lukisan langsung dari SkyDrive , "jelas Microsoft .

Dalam kasus Anda sudah menjalankan Windows 8 dan Anda menginstal Cat Segar , versi baru akan secara otomatis ditempatkan pada komputer Anda setelah Anda membuat langkah ke Windows 8.1 , Microsoft mencatat .

Seperti yang Anda ketahui , Windows 8.1 akan diluncurkan secara resmi pada 18 Oktober dan Windows 8 pengadopsi akan diizinkan untuk mendapatkannya secara gratis dari toko , sama seperti setiap update aplikasi lain .

Mereka masih menjalankan versi Windows harus baik membeli Windows 8 copy dan kemudian upgrade ke 8.1 atau membeli rilis baru dari awal . Jendela 8.1 memiliki tag harga $ 119,99 (€ 90 ) , sedangkan paket Pro dijual untuk $ 199,99 ( € 150) .


Pass : sembodoo
http://sembodoo.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment