Facebook, Twitter, Google, Yahoo, Bing, Tumblr, Blogger,Tutorial, Aplikasi, Software, Budidaya,Editor / Converter, Prosessor, ROOT

Sunday, June 30, 2013

Spyware Full

Spyware
Spyware adalah suatu program dengan tujuan menyusupi iklan tertentu (adware) atau mengambil informasi penting di komputer pengguna.

Spyware berpotensi menggangu kenyamanan pengguna dan mencuri data-data tertentu di komputer pengguna untuk dikirim ke hacker.

Efek spyware akan menkonsumsi memory komputer sehingga komputer menjadi lambat atau hang.

Darimana datangnya?
– Penyebaran spyware sering tidak terdeteksi dari awal. Biasa datang dari software bajakan yang banyak dijual, software gratis hasil proses download, atau dari situs-situs penyedia jasa file-sharing, seperti Kazaa, Limewire, atau Morpheus. Disamping itu spyware juga bisa tersebar dari situs-situs yang menyediakan screensaver untuk di-download gratis, widgets, dan situs-situs porno.

Efek
– Merusak sistem operasi program yang terinstal di dalam komputer anda. Apabila anda pernah membuang (uninstall) sebuah program, lalu ketika anda cek kembali di control panel, program itu masih ada atau bahkan ada program baru yang belum pernah anda instal sebelumnya, maka curigailah hal ini sebagai akibat spyware. Efek selanjutnya hampir sama dengan yang terjadi apabila komputer anda terinfeksi malware, bahkan serangan spyware yang terberat bisa berakibat fatal (system crashed).

pass : sembodoo
http://sembodoo.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment