Facebook, Twitter, Google, Yahoo, Bing, Tumblr, Blogger,Tutorial, Aplikasi, Software, Budidaya,Editor / Converter, Prosessor, ROOT

Friday, May 10, 2013

Cara Konfigurasi Virtuemart di Joomla

Mengatur Konfigurasi Virtuemart di Joomla
Virtuemart Yang telah di install untuk dapat di pergunakan secara optimal harus di pengaturan konfigurasinya agar Sesuai Artikel Baru toko secara online Yang telah kitd miliki, sehingga INFORMASI Yang di tampilkan Sesuai Artikel Baru INFORMASI toko secara online Yang telah kitd buat. Untuk mensetting Konfigurasi INFORMASI toko secara online perhatikan langkah berikut:

Konfigurasi Virtuemart di Joomla
Langkah PERTAMA: masuk Ke Auditan panel kontrol seperti Biasa melalui administrator, kemudian berhasil masuk Penghasilan kena pajak di Auditan administrator, pilih menu Component >> Virtuemart, untuk masuk Ke Dalam, Control Panel Virtuemart.

Langkah kedua: KLIK toko FUNDS menu administrator di Sebelah Kiri, kemudian KLIK Sunting Toko atau KLIK gambar Sunting Toko FUNDS Auditan DEPAN Control Panel Virtuemart.
Konfigurasi Virtuemart di Joomla
Langkah SIBOR: lakukan perubahan / update INFORMASI Yang Sesuai Artikel Baru INFORMASI toko secara online ANDA Yang meliputi;
Infomasi Toko Online
Isian INFORMASI Yang Bisa ANDA pembaruan meliput, Nama Toko (Tenggang Toko), Toko Copany Nama (Tenggang Consists), URL (Enjiniring Web), Alamat (Enjiniring Toko), City (Tenggang Kota), Country (Tenggang Negara), Zip / Postal code (kode POS), Telepon (Nomor Telepon), Dan FUNDS pilihan Toko Tanggal Format biarkan FUNDS posisi default.

 Konfigurasi Virtuemart di Joomla

Imformasi KONTAK
Imformasi mengenai pengelola Yang Bisa di buhungi, Yang meliputi, Nama, Judul, Nomor Telepon, Fax, Email.
Imformasi Logo Toko
Isikan logo Bahasa Dari toko secara online ANDA Artikel Baru menekan tombol browse / telusuri, kemudian pilih logo Yang di inginkan.
Dan isikan beberapa INFORMASI tambahan Yang dibutuhkan Sesuai Artikel Baru toko / webstore ANDA.

From : ilmukomputer

pass Sembodoo

http://sembodoo.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment