Facebook, Twitter, Google, Yahoo, Bing, Tumblr, Blogger,Tutorial, Aplikasi, Software, Budidaya,Editor / Converter, Prosessor, ROOT

Wednesday, April 10, 2013

Mengunakan CSS Compressor, Buat Blog yang Lemod

Saya dulu Binggung Skricp CSS itu mana KOK binggung. kenapa kok bisa buat lemod blog saya. saya mencoba menemukan solusi kenapa bisa lemod. akhirnya setelah saya belajar saya bisa menemukan dimana letak Skricp CSS wau ternyata ada cara untuk mengompress agar skricp/kode CSS kita bisa ringgan saat loading. akhirnya berhasil alhamdulilah sekararng tidak usah banyak kata-kata ini dia tutorialnya

CSS Compressor

1. Login kedalam akun blogger anda
2. Kemudian klik template--< Edit HTML
3. Centang Expand Widget Templates
4. Lalu cari code <b:skin><![CDATA[
5. Blok kode dibawah <b:skin><![CDATA[ sampai pada kode sebelum ]]></b:skin>11 , lalu copy
6. Lalu buka halaman pada google ketik CSS Compressor
7. Pada bagian Compression mode Untuk Menentukan Level Compresan Anda
8. Pada Compression Options Untuk Mnentukan Bagian-bagian yang Anda Inggin Kompres
9. Pastekan kedalam kotakCSS Input:
10. Lalu Kik Compress Tunggu sampai skricp CSS muncul dibawahnya.
11. Selesai  Anda bisa masukan lagi.

Tips : bilsa Anda kesulitan dalam mencopy skricp CSS usahakan Anda Kopi PErbagian Hasil kompres bisa maksimal

Masi banyak lagi E-book saya di pc. sambil menunggu kelanjutannya lihat-lihat blog saya kalau bagus n binggung kasi komentar yaa////

pass : sembodoo
http://sembodoo.blogspot.com/



No comments:

Post a Comment