Facebook, Twitter, Google, Yahoo, Bing, Tumblr, Blogger,Tutorial, Aplikasi, Software, Budidaya,Editor / Converter, Prosessor, ROOT

Thursday, February 7, 2013

TeraCopy Pro 2.27 Final Full Version Serial Final Full Version Serial

TeraCopy Pro
TeraCopy Pro 2.27 Final Full Version Serial 
 adalah suatu software bantuan ketika kita sedang mengcopy sebuah atau sejumlah file. Keunggulan Tera Copy adalah ketika kita sedang mengopy file dalam jumlah besar, biasanya windows akan melambat kinerjanya karena RAM banyak dipakai untuk mencopy, tetapi Tera Copy dapat memanagenya, sehingga tidak mempengaruhi kinerja komputer (semakin lemot). Selain itu kita dapat mempause dan resume file yang akan di copy, dan juga jika melakukan beberapa pekerjaan mengcopy, maka akan berlaku sistem antrian.
Anda pasti sudah sering mendengar software yang buat computer yang kurang cepay copy paste karena mempercepat copy paste kadang kala file rusak dan di duga virus tidak mau di copy.
TeraCopy Pro

Software ini akan sangat bermanfaat bagi komputer Anda dalam proses penyalinan file, pemindahan file maupun pengecekan info detail file melalui file MD5 dll. Seperti yang Anda ketahui software ini memiliki kemampuan untuk mempercepat proses copy sehingga dapat memanfaatkan waktu Anda untuk menyalin file penting dengan cepat dan lebih baiknya lagi. Teracopy disertakan suara peringatan jika penyalinan berjalan sukses atau ada file yang tidak sukses tersalin.

2:27 Final TeraCopy Pro Serial Full Version

You must have often heard of software that make computers less cepay copy paste copy paste it accelerates sometimes corrupted file and the suspect virus would not be copied.

This software will be very beneficial to your computer in the process of copying files, moving files and check detail info file with MD5 files etc.. As you know this software has the ability to speed up the copy so it can use the time to copy your important files quickly and much better again. TeraCopy included a warning sound if the copy is successful or not successful no files copied.





Download TeraCopy Pro 2.27 Final Full Version Serial 
pacth n sn only    link mediafire

link Mediafire
pass : sembodo

pass : www.fikrishare.com tusfiles.net
pass link : sembodo Mediafire

No comments:

Post a Comment