Facebook, Twitter, Google, Yahoo, Bing, Tumblr, Blogger,Tutorial, Aplikasi, Software, Budidaya,Editor / Converter, Prosessor, ROOT

Saturday, March 2, 2013

Shadow Defender 1.2.0.370 Full

Penganti deep freeze aplikasi ini tidak merusak sistem dan hardis untuk mengamankan file dan sistem  kalau udah di instal sistem akan kembali ke pas pertama instal aplikasi ini
Shadow Defender 1.2

Shadow Defender 1.2
Shadow Defender menyediakan cara baru untuk memecahkan keamanan saat ini, perlindungan data dan masalah pemulihan bencana. Pendekatan unik kami menyediakan pencegahan bencana, menghilangkan keamanan, perlindungan data dan masalah pemulihan bencana sebelum terjadi. Mengapa pulih dari bencana PC ketika Anda dapat mencegahnya?

Shadow Defender menggunakan metode unik yang disebut Shadow Mode untuk memastikan PC dilindungi. Dengan menempatkan PC di Shadow Mode dengan Defender Shadow, Anda dapat yakin sistem ini akan dilindungi apa pun yang terjadi.

Shadow Mode melacak setiap perubahan sistem dan mengarahkan mereka ke lokasi yang tidak terpakai pada disk. Perubahan sistem dapat disimpan secara permanen ke disk, atau benar-benar dibuang. Dengan Shadow Mode, tidak ada kebutuhan untuk menentukan daerah pada disk untuk backup atau menggunakan fungsi BIOS untuk cadangan ruang untuk gambar OS. Shadow Mode adalah cara yang paling efisien dan cerdas untuk melindungi PC.

Shadow Defender menyediakan non-restriktif, mudah digunakan keamanan desktop dan perlindungan untuk sistem operasi Windows. Shadow Defender adalah cara terbaik untuk mencegah perubahan yang tidak diinginkan atau berbahaya dari yang dibuat untuk PC.

Shadow Defender dapat memulihkan keadaan sistem sebelum Shadow Mode tidak peduli apa yang terjadi pada PC. Kapan saja, resmi pengguna dapat menyimpan perubahan ke sistem, menyimpan file dan folder yang dipilih atau hanya mengembalikan sistem ke keadaan sebelum Shadow Mode.


Download Shadow Defender 1.2
link : epicshare  local fast
link : Sofpedia 

pass : sembodoo 
http://sembodoo.blogspot.com/ 

Download Activator win 7
Download Activator win 8
Download Activator MS Office 2013
Download office 2010 aktivator

No comments:

Post a Comment