Facebook, Twitter, Google, Yahoo, Bing, Tumblr, Blogger,Tutorial, Aplikasi, Software, Budidaya,Editor / Converter, Prosessor, ROOT

Thursday, March 2, 2017

NVIDIA GeForce Experience 3.4.0.70 Full

NVIDIA GeForce Experience memungkinkan Anda untuk menjaga driver kartu grafis Nvidia Anda up to date dan mengoptimalkan permainan Anda. NVIDIA GeForce Experience juga mengoptimalkan pengaturan permainan Anda berdasarkan CPU Anda, GPU dan layar monitor. Nikmati kualitas gambar tertinggi tetap menjaga kinerja optimal untuk semua game yang didukung.

NVIDIA GeForce Fitur Experience:

Jauhkan Driver Anda Up To Date
GeForce Experience secara otomatis akan memberitahu Anda tentang rilis driver baru dari NVIDIA. Dengan satu klik, Anda dapat memperbarui driver secara langsung, tanpa meninggalkan desktop Anda.

Auto-Optimalkan Permainan Anda
GeForce Pengalaman menggunakan kekuatan NVIDIA pusat data cloud untuk memberikan pengaturan yang optimal disesuaikan dengan PC Anda. Optimalkan grafis game Anda dengan satu klik. Atau gunakan slider kustom untuk dengan mudah dial framerate atau kualitas gambar pilihan Anda.

Bagi Greatest Moments Gaming Anda
GeForce ShadowPlay ™ adalah cara termudah untuk menangkap momen game favorit Anda. Ini juga cara tercepat untuk menyiarkan permainan Anda pada Twitch. ShadowPlay berjalan di latar belakang, sehingga Anda dapat merekam atau menyiarkan setiap saat. Dan berkat akselerasi GPU, begitu cepat Anda tidak akan menyadarinya itu menangkap.

Streaming Game Anda untuk NVIDIA® SHIELD ™
GeForce Experience stream game PC Anda ke NVIDIA SHIELD game portabel, sehingga Anda dapat bermain game favorit Anda di sekitar rumah atau di mana saja. Langsung ke Borderlands 2 tanpa keluar dari tempat tidur. Atau mengambil mana Anda tinggalkan di Skyrim di kafe lokal.

NVIDIA GeForce Experience 3.4.0.70


No comments:

Post a Comment